Contoh SOP Evaluasi Peran Pihak Terkait di BAB II Admen

Berikut ini adalah sedikit referensi mengenai SOP Evaluasi terhadap pihak terkait, karena format dalam bentuk format lama jadi kalau anda ingin membuat dalam format baru tinggal kopi dan paste saja di kolom wordnya. Sesuaikan dengan pengertian, kebijakan, prosedur dll. Semoga bermanfaat.
Kebijakan
Evaluasi  peran  pihak terkait dalam  kegiatannya langkah-langkah yang diterapkan harus sesuai dengan SPO ini.

Tujuan
Sebagai panduan dalam melakukan evaluasi peran dengan pihak terkait

Referensi
Pedoman Manajemen Puskesmas Jilid I,Depkes RI,1997.

Pengertian
Evaluasi  peran  pihak terkait adalah kegiatan menilai dan memonitoring apakah pihak terkait sudah melakukan kegiatan sesuai dengan perannya dan mengetahui hambatan yang terjadi.

Langkah - langkah

  1. Petugas / pengelola program menyusun rencana kegiatan
  2. Petugas berkonsultasi atau koordinasi dengan Kepala Puskesmas
  3. Kepala Puskesmas menyetujui rencana kegiatan
  4. Petugas melalui bagian Tata usaha membuat undangan
  5. Bagian Tata Usaha mendistribusikan undangan kepada pihak terkait yang berhubungan dengan program
  6. Petugas menyiapkan tempat dan perlengkapan lainnya ( kelengkapan bisa berupa daftar hadir, notulen konsumsi, proyektor, laptop dll )
  7. Peserta mengisi daftar hadir
  8. Petugas menyampaikan hasil dari kegiatan yang telah dilaksanakan
  9. Masing-masing pihak yang terkait menyampaikan peran yang telah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan
  10. Membuat kesepakatan baru berhubungan dengan hasil evaluasi peran serta pihak terkait
  11. Hasil pertemuan ditulis dalam buku Notulen


0 Response to "Contoh SOP Evaluasi Peran Pihak Terkait di BAB II Admen"

Post a Comment